Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini selain atap uPVC, produk atap lain untuk rumah juga beragam jenisnya. Tentu beragamnya atap rumah ini muncul karena adanya teknologi yang terus berkembang. Salah satu produk atap rumah terbaru yang muncul dari teknologi terkini yaitu atap uPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride). Lalu apa itu atap uPVC dan keuntungan menggunakan atap uPVC DR.SHIELD ?

Atap uPVC, Bukan Atap Rumah Biasa

Sesuai namanya, atap uPVC yaitu atap terbuat dari bahan uPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride). Berbeda dengan atap biasa, atap uPVC ini memiliki kekuatan dan juga ketahanan terhadap korosi akibat hujan. Dari sinilah para ahli konstruksi menilai atap uPVC ini cocok digunakan di negara-negara beriklim tropis yang memiliki intensitas panas dan hujan yang tinggi.

Berikut beberapa karakteristik yang menjadikan atap uPVC menjadi atap terbaik untuk rumah dan properti Anda :

  1. Tahan api karena adanya unsur chlorine (garam) pada atap uPVC.
  2. Lebih awet dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang dan di daerah dengan cuaca ekstrim sekalipun.
  3. Karena atap ini mempunyai sifat yang solid dan tahan air, maka akan membuat rumah Anda aman dari kebocoran.
  4. Mampu meredam panas dan suara bising sehingga Anda akan merasakan kenyamanan saat berada di rumah.
  5. Karena atap ini tahan karat dan juga tidak cepat rusak, maka Anda tidak perlu banyak melakukan perawatan dan perawatan.
  6. Dibandingkan atap dengan material kayu dan aluminium maka harga atap uPVC ini terbilang lebih murah.

Keuntungan Menggunakan Atap uPVC dari DR.SHIELD

Produk atap uPVC sendiri sekarang terbilang sudah banyak. Maka dari itu Anda yang berencana akan menggunakan uPVC sebagai pilihan atap di rumah, perlu cermat dan selektif memilih. Salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda jadikan referensi pembelian atap uPVC adalah atap uPVC DR.SHIELD.

Kenapa harus memilih atap uPVC DR.SHIELD?

Atap uPVC DR.SHIELD ini merupakan hasil inovasi terkini dengan A.S.A Technology yang menghadirkan produk atap Unplasticized Poly Vinyl Chloride premium dan berkualitas tinggi. Dibanding dengan produk lain, atap uPVC DrShield ini memang lebih unggul. Selain memiliki tinggi gelombang 45 mm dan ketebalan 12 mm, atap uPVC DR.SHIELD juga menghadirkan atap yang lebih lebar, yaitu dengan lebar 1130 mm dan lebar efektif 1.065 mm. Dari sini maka atap uPVC DR.SHIELD pun menjadi jauh lebih efisien dan ekonomis.

Keunggulan lain dari atap uPVC DR.SHIELD ini adalah menggunakan bahan berkualitas yang lebih awet dan tahan lama. Atap uPVC DR.SHIELD ini juga dikenal sebagai atap yang mampu meredam suara lebih baik dan mampu memberikan perlindungan extra terhadap sinar UV, perubahan cuaca ekstrim, serta menjaga suhu ruangan tetap dingin.

Baca juga : https://drshield.co.id/news/mengenal-atap-upvc-dan-bedanya-dengan-pvc/

Fitur dan Keunggulan Atap uPVC DrShield

Atap uPVC DR.SHIELD paling memahami kebutuhan Anda. Maka dari itu Atap uPVC DR.SHIELD menghadirkan beberapa fitur menarik sebagai bentuk keunggulannya, salah satunya Interlocking system & pressure release system.

Berikut manfaat Interlocking system & pressure release system :

  1. Interlocking system atau sistem penguncian antar atap sehingga menghasilkan sambungan yang tepat dan anti bocor.
  2. Preasure release system yakni sistem yang berfungsi untuk mengalirkan tekanan udara pada sambungan atap.
  3. Bergaransi hingga 15 tahun.
  4. Banyak pilihan warna (white doff, blue doff, dark blue doff, translucent).
  5. Banyak pilihan produk dengan berbagai ukuran sehingga bisa disesuaikan kebutuhan sehingga lebih hemat.

Salah satu inovasi dan produk baru yang dihadirkan DR.SHIELD adalah atap Hollow – Twin Wall. Atap ini memiliki dua ukuran yang dapat dikombinasikan (mix & match), sehingga membuat atap ini cocok untuk segala kebutuhan atap UPVC Anda, baik untuk atap kanopi, atap rumah, atap pabrik, atap gudang dll.