Artikel Terbaru

Bima Arya, Walikota Bogor, beserta jajaran mengunjungi pabrik Propan Raya yaitu Propan Dekorindo Raya dan Alkindo Mitra Raya untuk melihat teknologi inovasi Propan Raya pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Kedekatan Propan Raya dengan Pemerintah Bogor terjalin melalui kerja sama yang selama ini berlangsung. Kegiatan yang dilakukan berupa Corporate Social Responsibility (CSR) di beberapa titik di Kota Bogor seperti mural di Kampung Mural Pulo Geulis, Sekolah Taman Kanak-kanak Situgede, Kampung Tematik Tajur, pengecatan Rumah Perlindungan Kekerasan, mural LRT Sentul City berkolaborasi dengan PT KAI Indonesia, serta pengecatan area pagar Yonif dan SDN Gedung Batu. Propan Raya secara proaktif mendukung kemajuan pembangunan Indonesia 

Pada Selasa, 27 Februari 2024 Propan Raya mendapatkan kunjungan dari Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor. Kunjungan ini masih terasa spesial, meskipun ini merupakan kunjungan kedua baginya. Beliau hadir berkunjung bersama sejumlah timnya yakni: Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Rr. Juaniarti Estiningsih), Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Marrisa), Kepala Bagian Umum 

(Abdul Manan Tampubolon), Kepala Bagian Pemerintahan (Diki Iman Nugraha), Kabid Pertamanan (Devi), Kabid Kominfo (Dian P.). Rangkaian acara diawali dengan  tour ke Propan Dekorindo Raya yang merupakan pabrik yang menghasilkan cat water based yang dilengkapi dengan teknologi RPS yang satu-satunya di Asia Pasifik. Propan Raya menjelaskan inovasi dan beberapa cat yang dihasilkan seperti Decorshield yang merupakan cat eksterior yang telah digunakan di IKN Nusantara.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Alkindo Mitra Raya sebagai pabrik penghasil resin yang merupakan salah satu bahan baku cat. Tour berlangsung selama kurang lebih 30 menit dengan penjelasan terkait tahapan-tahapan pembuatan resin. Rangkaian diakhiri dengan kunjungan ke Kantor Pusat Propan Raya yang turut dihadiri oleh Presiden Direktur (Hendra Adidarma) dan CEO Propan Raya (Kris Adidarma). 

“Propan Raya telah mendukung pembangunan infrastruktur nasional dan daerah, kami terus melakukan inovasi agar dapat mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Melalui pertemuan ini, semakin menunjukkan keseriusan Propan Raya dalam rangka mendukung proyek Pemerintah Bogor”, ujar Hendra Adidarma.

Sebelum melakukan sesi diskusi, tim undangan yang hadir diajak untuk mengenal produk-produk Propan Raya melalui area show panel yang tersedia. Diskusi Propan Raya dibawakan oleh Yuwono Imanto yang diawali dengan peranan Propan selama ini dalam mendukung kemajuan infrastruktur di Bogor. Presentasi pemerintah Bogor dibawakan langsung oleh Bima Arya dengan bahasan proyek-proyek heritage pemerintah bogor kedepannya. 

“Kedepannya kami ingin merevitalisasi toko-toko di jalan utama Bogor dengan cat Decor Silicate Paint Propan Raya,” ucap Bima Arya sebagai closing statement dalam kunjungannya ke Propan Raya.