Artikel Terbaru

Artikel ini disadur dari Tribun Solo

PT Superior Prima Sukses melalui produk Bata Ringan Blesscon memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Hal ini dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dan HUT DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) DIY ke-42.

Kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Al Maun Bina Akhlaq Mulia Sleman, Yogyakarta, Jumat (5/4/2024).

Dan diikuti oleh jajaran pengurus DPP Inkindo baik dari DI Yogyakarta maupun pengurus pusat.

Mengangkat tema 'Membangun Semangat Bersama dan Berbagi', kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng dan juga diisi dengan taushiyah serta dilanjutkan dengan doa ulang tahun dan buka bersama.

Brand Manager Bata Ringan Blesscon Yusuf Permadi menyampaikan ucapan selamat bagi Inkindo DI Yogyakarta yang berulang tahun ke 42.

Ia juga mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan selama ini antara pihaknya dan juga Inkindo Yogyakarta yang terus bersinergi bersama.

"Terimakasih selama ini kepada Inkindo Yogyakarta dengan seluruh anggotanya yang selama ini mendukung Bata Ringan Blesscon memberikan sumbangsih idenya, dengan keahlian dan pengalaman masing-masing, sehinga dapat memperkuat sektor konsultasi di Yogyakarta," jelasnya.

Tak hanya itu, Yusuf juga mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Inkindo Yogyakarta karena terus
mewadahi para profesional konsultan, yang diimbangi dengan pengembangan keterampilan anggotanya dalam meningkatkan standar di berbagai industri.

"Sekali lagi selamat ulang tahun Inkindo Yogyakarta, semoga makin berkontribusi untuk negeri," katanya.

Di sisi lain, Ketua Inkindo DIY Dwiaryo Dyatmiko mengatakan, kegiatan ini diharapakan dilaksanakan setiap tahun.

Dimana, pembagian bantuan ini, ia menambahkan dilakukan secara berkala di momen bulan suci Ramadhan.

"Acara ini, dilakukan secara safari panti asuhan. Kemarin kami laksanakan di Bantul, saat ini di Sleman dan besok di Kulon Progo kemudian kedepanya di Gunung Kidul," jelasnya.

Tak hanya itu, Dwiaryo juga mengatakan, jika kedepannya Inkindo DIY juga berfokus dan konsinsten pada tugas dan fungsi mereka sesuai dengan visi dan misi yang telah ada.

"Seperti fokus dan target kami yakni melindungi, mengembangkan, utamanya penyediaan material building dan pemahaman terhadap aturan-aturan yang ada dan melayani para anggota," tandasnya.