Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Jatim pada tanggal 28 Februari 2023 berkunjung ke pabrik Sun Power Ceramics di Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. Kunjungan HDII ke Sun Power Ceramics Sun Power Ceramics adalah langkah penting dalam memperkuat kemitraan antara industri dan desainer Jawa Timur. 

Pada kunjungan kali ini Sun Power Menjelaskan berbagai jenis produk-produknya antara lain Sun-Step-Stop, Mixture, Plank dan Maxi. Tak hanya itu, penjelasan mengenai keilmuan keramik juga dijelaskan secara luas oleh Ibu Vidya Damayanti selaku Manager Sun Power Ceramics. 

Pada kunjungannya HDII juga diajak untuk melihat lihat proses produksi keramik, proses pengujian lab dan proses pembuatan desain dari motif keramik.  Melalui pertemuan ini, kami memperluas pemahaman tentang inovasi berkelanjutan dalam produksi keramik dan menciptakan ruang untuk kolaborasi yang lebih besar. Bersama-sama, kami membangun jembatan antara tradisi dan teknologi modern untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan dalam industri kreatif.