Cafe HopHop yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, dulunya bangunan cafe ini merupakan pos satpam bekas pabrik yang sudah bertahun-tahun tidak digunakan dengan kondisi yang buruk dan tidak layak serta banyak kerusakan. Banyak kendala yang dihadapi saat pembangunan cafe ini, yaitu pembangunan harus cepat hanya 2 minggu untuk renovasi total, dan budget juga harus diperhitungkan.

Dengan kendala tersebut, arsitek dari cafe ini yaitu Pak Felix, memikirkan cara menggunakan sistem Wall Cladding sebagai Secondary Skin dari bangunan, dan terpilihlah atap UPVC DR SHIELD karena bentuknya yang industrial, sudah ada warna (tidak perlu cat ulang), pemasangan mudah dan cocok untuk penggunaan jangka panjang. Dan juga, Pak Felix sangat terbantu dengan memakai atap UPVC DR SHIELD maka mempercepat pengerjaan karena pemotongan yang mudah dan rapi tidak seperti material lain.

Jadi, jangan ragu lagi untuk #MoveonKeDrShield karena pos satpam yang usang saja bisa diubah menjadi lahan yang menghasilkan CUAN. Kalian juga bisa cek video proyek pembangunan pos satpam menjadi cafe di link berikut https://www.youtube.com/watch?v=ccxyy1LSEO8

Untuk konsultasi lebih lanjut hubungi

Phone 031-9903 9993

Whatsapp 0818113277706

Email mkt@rooftofloor.co.id