Produk mortise lock/badan kunci DEKKSON adalah salah satu produk yang telah bersertifikat TKDN dengan nilai 78,08%. Tentunya merupakan hal baik dimana produk DEKKSON akan lebih dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk digunakan di dalam proyek-proyek, baik swasta maupun pemerintah. Hal ini sejalan dengan misi perusahan yakni meningkatkan brand awareness produk dan memperluas jangkauan konsumen dalam memenuhi kebutuhan architectural hardware.

         Badan kunci/Mortise adalah bagian penting dalam aksesoris pintu yang digunakan sebagai tempat untuk memasang silinder dan gagang pintu sehingga penguncian dapat terjadi dengan sempurna dan aman. Adapun Badan kunci/Mortise DEKKSON terdiri atas beberapa tipe di antaranya:

         1. Mortise Swing/Interlatch

Mortise interlatch ini digunakan untuk pintu swing single action yang harus diengkol terlebih dahulu. 

Mortise Roller Latch

Dinamakan Roller Latch dikarenakan bentuk lidah siangnya berbentuk seperti roller. Mortise Roller Latch ini cocok digunakan untuk pintu swing double action. 

        2. Mortise Heavy Duty dan Heavy Duty Hi-Grade

Mortise Heavy Duty ini merupakan badan kunci yang dapat digunakan untuk pintu panic exit dan tersedia pula untuk pintu non-panic. Sedangkan Mortise Heavy Duty Hi-Grade merupakan badan kunci yang memiliki 3 tambahan penguncian sehingga lebih aman serta terbuat dari material Stainless Steel SUS 316 yang menjadikannya lebih tahan terhadap korosi.

        3. Mortise Multi Point Lock

Mortise Multi Point Lock adalah adalah badan kunci yang memudahkan dan menyempurnakan penguncian untuk pintu dengan ketinggian melebihi 3 meter. Dengan mortise ini, penguncian dapat terletak di tengah-tengah pintu yang tersambung pada bagian atas dan bawah sehingga tetap aman. 

         4. Mortise Sliding

Mortise Sliding adalah badan kunci yang digunakan untuk pintu sliding. Perbedaan Mortise Sliding dengan mortise lainnya terletak pada bagian lidahnya yang berbentuk seperti pengait.

          Produk mortise DEKKSON dapat Anda lihat secara lengkap dengan mengklik link di bawah ini. DEKKSON selalu memberikan beragam pilihan mortise untuk memenuhi aneka tipe penguncian hunian Anda. 

https://dekkson.com/images/brosur/2c805-Brosur%20All%20Acc%20(2022)_re_compressed.pdf

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk DEKKSON, silakan hubungi kami di +62 811-849-8892 atau email di marketing@dekkson.com.