Pagar merupakan salah satu bagian rumah yang berfungsi sebagai pembatas lahan dan menjaga keamanan rumah, selain itu pagar juga dapat memberikan kesan aesthetic pada rumah anda.

Terdapat beberapa jenis desain pagar dan desain yang paling diminati oleh masyarakat ialah pagar tembok. Secara umum masyarakat menggunakan desain pagar tembok karena desain yang satu ini terbilang awet dan kokoh juga dapat dipadukan dengan material lainnya seperti, kayu, besi, baja ringan, batu alam dll. 

Namun pernahkah anda mendapati pagar yang baru dibangun tapi tak lama kemudian ditumbuhi lumut dan jamur?

Lantas bagaimanakah solusi untuk menghilangkan lumut san jamur pada permukaan pagar tembok?

 

Berikut Cara Cepat Dan Ampuh Membasmi Lumut & Jamur Pada Pagar Tembok

 

  1. Bersihkan Permukaan Pagar Tembok

 

Semprot permukaan pagar tembok dengan menggunakan selang air bertekanan tinggi hingga sebagian besar lumut rontok lalu gosok permukaan pagar tembok menggunakan sikat untuk membersihkan sisa lumut, jamur dan serpihan kotoran yang masih menempel.

 

  1. Lindungi Pagar Tembok Dengan Wastop Immersa

 

  • Siapkan Top Mortar Wastop Immersa, kuas, ember, gelas ukur dan alat pengaduk / hand mixer.
  • Tuangkan secukupnya cairan Wastop Immersa kedalam ember lalu masukkan sedikit demi sedikit bubuk Wastop Immersa sembari diaduk. Aduk adonan hingga merata dan berbentuk pasta.
  • Gunakan kuas untuk meratakan adonan Wastop Immersa pada permukaan pagar tembok dengan arah horizontal, setelah itu tunggu ± 2 jam hingga kering.
  • Ratakan sekali lagi adonan menggunakan kuas pada permukaan pagar tembok dengan arah vertical (bersilangan dengan lapisan yang pertama), lalu biarkan ± 4 jam hingga lapisan Wastop Immersa kering sempurna.

 

Selain praktis, mudah digunakan, cepat, ekonomis, awet dan tahan terhadap segala cuaca, produk pelapis kedap air dari Top Mortar ini terbilang aman karena diformulasikan sebagai waterproofing 2 komponen yang ramah lingkungan serta terjamin mutu dan kualitasnya.

 

Demikian cara cepat dan ampuh membasmi lumut & jamur pada pagar tembok rumah anda. Semoga bermanfaat!

Kunjungi www.topmortar.com dan ikuti media sosial kami untuk mendapatkan info terbaru seputar produk unggulan berkualitas dari Top Mortar.

TOP MORTAR, SEMEN INSTAN SERBAGUNA BERKUALITAS.

 

DISSINDO GROUP
PT Top Mortar Indonesia
Cement Mortar & Waterproofing Manufacture
Alamat Head Office:
Gedung Puskop Kartika Jayakarta Jl. TB Simatupang, RT.9/RW.3, Rambutan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13830

Official Hotline 0878-2621-0888
Email: info@topmortar.com

WEBSITE:
https://topmortar.com/

INSTAGRAM:
https://www.instagram.com/topmortar_official/

TIKTOK:
https://www.tiktok.com/@topmortar?lang=en

TWITTER:
https://twitter.com/topmortar_ofc