Pada kesempatan kali ini Sun Power Ceramics memberikan tips dalam desain interior berdasarkan pertanyaan dari para Sobat Power.

Apa yang perlu dipertimbangkan dalam memilih Desain Interior?


Sebelum itu mari kita berkenalan dengan Desain Interior Eclectic, gaya Desain Eclectic adalah pencampuran baik dari segi material, dekorasi, warna, hingga tekstur. Desain Eclectic dapat menjadi menarik dengan cara memperhatikan kombinasi warna, tekstur dan menentukan vocal point.


Apakah furnitur dan aksesoris perlu ditata secara simetris agar seimbang?


Kita tidak perlu menata furnitur dan aksesoris secara simetris untuk membuatnya terlihat seimbang. Hal terpenting agar furnitur seimbang adalah dengan memperhatikan keseimbangan antara sisi kanan dan sisi kiri.

Contohnya dengan tidak membuat salah satu sisi terlihat padat ataupun kosong, memilih warna furnitur yang terkesan menyatu dengan kombinasi warna atau material yang sama, dan menyesuaikan ukuran furnitur dengan ukuran ruangan.


Bagaimana cara memadukan pola dan tekstur yang berbeda agar desain interior terlihat menarik?


Untuk memadukan keduanya, kita hanya perlu memperhatikan ukuran pola yang berbeda agar terlihat lebih dinamis. Jika anda bingung, anda dapat memakai Wall Tile Set dari Sun Power Ceramics agar lebih mudah dalam menata pola dan motif ruangan.


Bagaimana cara memilih Wall Tile Set dari Sun Power Ceramics?


Untuk memilih Wall Tile Set dari Sun Power Ceramics, anda perlu memilih perpaduan warna yang kontras atau selaras dengan memperhatikan pola dan tekstur dominan pada ruangan anda.