Keikutsertaan CBM Dalam Tanam 1000 Mangrove

 

Jakarta, 25 November 2023. Rangkaian RAKERDA tahun 2023 yang di selenggarakan DPD REI Jakarta, dalam kontribusi mewujudkan Jakarta Hijau Ramah Lingkungan mempunyai program Penanaman 1000 Mangrove di PIK (Pantai Indah Kapuk). Acara ini mengundang banyak sekali orang-orang atau pemerintahan dan lain lain termasuk juga PT. Cahaya Benteng Mas. 

Penanaman 1000 Mangrove itu berlangsung dibuka oleh Bapak Arvin F Iskandar selaku Ketua DPD REI DKI Jakarta. Beliau memberikan sambutan yang hangat serta memberikan alasan mengadakan program Penanaman 1000 Mangrove. Tidak lupa juga sambutan dari bapak Wakil Walikota Jakarta Utara, bapak Staff Ahli Menteri LHK, dan lain-lain.

“Penanaman 1000 pohon mangrove untuk Jakarta lebih ramah lingkungan. Topik kita hari ini selain sebagai developer kita juga bersama sama menghijaukan jakarta Issue Polusi ini harus kita lawan dengan menanam pohon sebanyak mungkin, itu yg kita lakukan sebagai developer di Real Estate Indonesia DKI Jakarta hari ini," Kata Arvin selaku ketua DPD REI DKI Jakarta saat di wawancara. 

 

Dia juga menyebutkan penanaman mangrove ini akan terus dilakukan sehingga menjadi contoh untuk masyarakat luas akan sadarnya lingkungan hijau di Jakarta.

“Bersama-sama tentunya dengan sponsor, ini yang kita tanamkan supaya issue polusi ini bisa kita redam. Harapan terbesar dari DPD REI keseluruhan ini kita menanam pohon 1 juta dan ini  yg diminta oleh pemerintah supaya kita berpatisipasi terhadap lingkungan hidup. Ini  yang harus kita jalankan sesama Developer juga bersama penduduk di Indonesia,” ujarnya.