Kemajuan teknologi membuat Sun Power Ceramics tak berhenti berinovasi menghadirkan produk terbaru agar tetap menjadi yang terbaik pada tren lokal dan internasional dalam hal design, style, dan application. Peningkatan, perbaikan, dan penyempurnaan akan terus menerus dilakukan untuk menghasilkan produk yang terbaik di era modern.

 

Sun Power Ceramics membuat produk baru Sun Glazed sebagai inovasi produk dari keramik. Sun Glazed menggunakan material yang sama dengan porcelain yaitu granit sehingga menciptakan produk yang 30% lebih kuat, 90% lebih putih, lebih mengkilap, dan lebih tahan noda.

 

Dengan penggunaan teknologi tiles glasur, Sun Glazed mampu memberikan efek tiga dimensi (3D) lebih baik daripada keramik sehingga mampu menciptakan kesan real dalam tiap keping ubinnya. Efek karat (rust), kayu (wood), dan batu (stone) akan lebih terlihat dengan produk Sun Glazed ini.

 

Sesuai dengan proses berstandar internasional, Sun Glazed yang bisa dicirikan dengan bodi putih ini telah dirancang secara sempurna agar menjadi lebih kuat terhadap beban dan tahan terhadap goresan benda tajam.

Sun Glazed bisa diterapkan pada lantai dan dinding rumah dengan berbagai dimensi, mulai dari 30×30, 30×60, hingga 60×60 cm. Tersedia pula berbagai jenis permukaan; Glossy, Glossy Structure, Matt, dan Matt Granilia yang sangat cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan desain ruangan Anda.

 

Tak hanya itu, produk Sun Glazed sangat mudah dibersihkan. Cukup gunakan pembersih lantai untuk menghilangkan kotoran ringan yang menempel pada permukaan Sun Glazed. Jika kotoran cukup sulit dihilangkan, gunakan beberapa cairan pembersih seperti pemutih, deterjen, acid, dan alkohol.

Kunjungi profil Sun Power Ceramics di Archify untuk mendapatkan produk Sun Glazed dan pilihan produk terbaik lainnya untuk ruangan Anda!