Berada di kaki gunung lawu, dengan lahan seluas 3 hektare di jalan Raya Sarangan Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Kebun Bunga Refugia menjadi destinasi baru wisata yang menjadi primadona, Kebun ini bisa menjadi salah satu alternatif wisata keluarga selain telaga Sarangan yang sudah sebelumnya terkenal. 

Kebun ini menyajikan pemandangan yang memukau sehingga bagus untuk spot foto, dengan lebih dari 50 jenis bunga. Kebun ini dilengkapi fasilitas masjid dan gedung literasi. Sehingga akan menjadi destinasi wisata yang menawarkan banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk belajar tentang berbagai macam tanaman khususnya bunga. 

Di dalam area kebun bunga refugia terdapat beberapa kolam ikan untuk menambah estetika taman dan sebagai penampungan air untuk sistem pengairan di seluruh area kebun & taman. Kolam tersebut dilapisi oleh material geomembrane yang berfungsi sebagai lapisan kedap air agar kualitas air dan budidaya ikan lebih terjaga. 

Geomembrane sebagai bagian dari material Geosintetik yang berfungsi untuk mengolah tanah dan air di lingkungan alami, sehingga bermanfaat untuk melindungi bumi. Geoprotec Geomembrane merupakan produk Indonesia karya anak bangsa, dengan standar internasional sudah terbukti teraplikasi di berbagai proyek di Indonesia terkait pengelolaan lingkungan. 

 

Bangga Produk Indonesia, Karya anak bangsa 

Terus dukung karya anak bangsa Dari kami untuk bumi 

KTG Indonesia 

 

Terima kasih untuk like, comment & share. 

Instagram : KTG_Indonesia 

Facebook : KTG Indonesia 

LinkedIN : KTG Indonesia 

Youtube : KTG Indonesia 

Website : ktgindonesia.com 

 

Hubungi kami melalui Whatsapp & Telegram 

di HALO KTG : wa.me/6281132219000 

untuk informasi tentang produk dan pemesanan secara online 

 

https://www.youtube.com/watch?v=pjd28POVlTg&t=4s

 

#kebunrefugiamagetan #kolamartifisial #geomembrane #ktgindonesia #banggaprodukindonesia #darikamiuntukbumi #technic #agri #innovation #construction #aquaculture #agriculture #geosynthetics #Geoprotec #Geowoven #Geoprocel