Musyawarah Wilayah PII Jatim tanggal 5-6 Mei 2023 dan mengusung tema "Energizeer Together, Recover Stronger" di Hotel Doublethree by Hilton Surabaya. Di hadiri beberapa tokoh penting yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Provinsi Jawa Timur, I Nyoman Gunadi, Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan beberapa jajaran bupati/ walikota yang ada di jawa timur. PII Jatim mendorong agar para insinyur agar segera membuat Surat Tanda Register Insinyur (STRI) guna memiliki legalitas dalam kegiatan keinsinyuran.

Sun Power sebagai sponsorship di acara Musywarah PII Jatim menampilkan produk barunya yakni, Infinity dan Sun Step Stop. Varian Produk Sun Power Infinity adalah motif tiles dengan motif berkesinambungan walaupun ditata secara random.

Varian Produk Sun Power Sun Step Stop adalah motif tiles yang jika terkena air maka akan kesat dan anti slip.Bpk Muchtar Wahid selaku Kepala Dinas PUPR Magetan mendukung produk Sun Power yang sudah bersertifikat TKDN 79.9%. 

Produk Sun Power juga bersertifikat Green Label yang dimana material bahannya menggunakan bahan yang di daur ulang. Sun Power sudah bersertifikat ISO 9001, ISO 13006, SIRIM dan TISI.