Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Kalimantan Barat mengadakan Seminar dan Sharing Session di Kota Pontianak dengan tema BEYOND KALBAR "Arsitektur Untuk Semua".

Acara ini merupakan forum yang diselenggarakan bersamaan memperingati HUT IAI Provinsi Kalimantan Barat untuk membahas dan membagikan berbagai pandangan serta ide terkini terkait konsep dan desain hunian yang efisien energi dan berkelanjutan yang ramah terhadap lingkungan.

Sun Power memperkenalkan produk terbarunya kepada Arsitek, Pemerintah dan Mahasiswa dalam acara Sharing Session yang diselenggarakan di Hotel Port 99, Pontianak.

Dalam acara tersebut, Sun Power Ceramics memberikan Product Knowledge serta menampilkan berbagai produk keramik unggulan Sun Power yang memiliki berbagai keunggulan, seperti kemampuan beradaptasi dengan desain arsitektur yang beragam.  

Sun Power Ceramics ikut berpartisipasi mendukung kesuksesan acara tersebut dengan menjadi salah satu sponsor.

Produk yang dikenalkan Sun Power merupakan produk terbaru seperti Sun Step Stop, Mixture, dan juga Infinity. Produk-produk ini dirancang dengan inovasi terkini untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam proyek-proyek arsitektur dan konstruksi yang beragam.