Keramik merupakan material pelapis yang sangat populer di Indonesia. Selain harganya yang ekonomis dan proses instalasi yang tergolong praktis, keramik juga terdiri dari berbagai macam motif yang siap mengubah nuansa interior rumah tak lagi membosankan.

Bingung menentukan motif keramik lantai yang pas? Di artikel kali ini, Sun Power akan membagikan inspirasi motif keramik lantai yang bisa kamu gunakan untuk menyegarkan tampilan interior hunian. Penasaran? Simak artikel di bawah ini, ya!

Motif keramik lantai geometris

Ruangan berkonsep minimalis   memang memberikan kesan modern dan bersih. Namun, kamu bisa mengubahnya sehingga tak terkesan membosankan dengan menerapkan  motif keramik lantai  berpola geometris. Tak perlu di keseluruhan ruangan, motif keramik lantai yang satu ini bisa kamu pasang di bagian tertentu sebagai pusat perhatian.  

 

Motif keramik lantai klasik

Dipercaya, motif keramik lantai bisa mempengaruhi  mood pengguna ruangan.Selain motif keramik lantai dengan pola geometris, kamu bisa mengaplikasikan motif keramik klasik yang dapat memeriahkan suasana,. Kombinasi motif keramik lantai klasik ini akan memberikan sentuhan segar di ruangan, termasuk menciptakan  mood positif pada siapapun yang berada di ruangan tersebut.

 

Motif Keramik Lantai Kayu

Menggunakan pelapis dari  material kayu asli memerlukan biaya besar dan perawatan yang rumit. Solusinya, kamu bisa menggunakan  motif keramik kayu  yang sama-sama bisa memberikan nuansa natural pada ruangan layaknya penggunaan kayu asli, serta dapat menghangatkan suasana sehingga aktivitas kumpul-kumpul di ruangan menjadi lebih menyenangkan.

 

Motif keramik lantai Fossilearth

Motif keramik lantai yang satu ini memiliki bentuk yang menyerupai fosil kayu. Kamu bisa mengaplikasikannya di salah satu ruangan untuk memberikan kesan yang dinamis. Selain itu, kombinasi motif keramik lantai Fossil Earth di antara keramik polos juga akan membuat ruangan tidak terlihat kaku.

 

Motif keramik lantai monokrom

Jika kamu bosan dengan penggunaan keramik lantai satu warna, kamu bisa mengombinasikan gaya monokromatik untuk memberikan kesan lebih hidup. Kamu bisa menata motif  keramik lantai   dan memadukannya dengan warna lampu yang tepat sehingga menyempurnakan tampilan interior hunian kamu .


Motif keramik lantai hexagon

Untuk menghadirkan kesan artistik pada ruangan, kamu bisa memilih motif keramik lantai hexagon yang tergolong  anti-mainstream. Cocok diaplikasikan pada hunian bergaya minimalis ataupun industrial, motif keramik lantai yang satu ini akan membuat hunianmu tampil lebih unik, dinamis dan kekinian.

Inspirasi motif keramik lantai di atas siap mengubah tampilan hunian menjadi semakin menawan. Jangan lupa temukan juga inspirasi motif lainnya melalui sunpower.id

Sun Power juga menyediakan berbagai macam keramik dan granit tile untuk melengkapi hunianmu, lho!. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di www.sunpower.id