Pernah melihat model rumah bergaya barat ? dengan aksen kayu ?. Jika pernah mungkin kamu bertanya-tanya apakah konsep rumah saya menggunakan aksen kayu ?. Tentunya sangat bisa.

Dalam proses merenovasi ruangan rumah tentunya kamu membutuhkan yang namanya interior design. Ketika Anda mendesain ulang rumah Anda tentunya Anda bisa memberikan aksen kayu pada ruangan bisa pada lantai, dinding, perabotan rumahh bahkan hiasan dinding juga bisa.

Kenapa sih harus memberikan aksen kayu ? sebenarnya tidak harus, namun saat Anda ingin memberikan kesan baru pada ruangan rumah Anda agar lebih indah, santai dan natural maka aksen kayu sangat mendukung Anda untuk mendapatkan itu.

Seringnya kita bisa memberikan aksen kayu pada lantai. misalnya dengan menggunakan granit lantai kayu atau keramik lantai kayu bisa menjadi alternatif saat penggunaan kayu asli akan lebih menyulitkan dalam proses pembersihan dan usia pemakaian yang lebih pendek dari menggunakan granit atau keramik.

Sebagian besar didominasi oleh lantai granit dengan motif kayu akan memberikan kesan alami dan modern. Jika dikombinasikan dengan konsep yang tepat motif kayu akan sangat cocok untuk ruangan kamar bahkan bisa juga di gunakan di seluruh rumah. Tertarik untuk menggunakan motif kayu untuk rumah Anda ?

Cara tepat untuk menggunakan lantai keramik atau granit dengan motif kayu adalah dengan mengatur konsep ruangan terlebih dahulu, dan meminimalisir penempatan barang dalam ruangan, sehingga ruangan akan terasa lebih luas dan terang. Selain itu penentuan warna dari barang yang ada dalam ruangan juga akan mempengaruhi keindahan dari dekorasi sehingga kematangan konsep ruangan menjadi sangat penting saat Anda ingin menggunakan motif kayu dalam ruangan rumah Anda. mudah bukan ?

Yuk download aplikasi Sun Power Ceramics untuk memudahkan Anda dalam mengkombinasikan motif keramik dan granit melalui ruangan virtual room ide dari Sun Power Ceramics hanya dalam genggaman, Yuk Download Sekarang .