Bhirawa Steel merupakan perusahaan yang memproduksi baja tulangan beton berkualitas & terjamin konsistensi kualitas produksinya sesuai dengan SNI 2052 : 2017. Sehingga baja tulangan beton PT Bhirawa Steel memiliki keunggulan High Tensile, High Elongation & High Ratio.

Dengan keunggulan tersebut, Bhirawa Steel dapat memproduksi baja mutu tinggi (BjTS 550) yang memiliki daya kuat tarik yang lebih tinggi dengan didukung nilai regangan yang tinggi, sehingga sesuai dengan spesifikasi bangunan tahan gempa. Produk (BjTS 550) telah digunakan pada pembangunan struktur jembatan, jalan tol, gedung tinggi, pembangkit listrik, dermaga & proyek konstruksi lainnya.

Baja Tulang Beton merupakan bagian bahan kontruksi paling penting dalam membangun sebuah struktur baik besar maupun kecil. Dengan menggunakan BJTS 550 volume penggunaan besi jadi lebih sedikit jika dibandingkan BJTS 420, tenaga kerja yang dibutuhkan juga lebih sedikit, dan berkurangnya resiko pengeroposan pada beton dikarenakan jarak tulangan lebih lebar.
Bhirawa Steel berusaha selalu melakukan inovatif yang berguna untuk mengembangkan produknya serta mencari solusi terbaik dalam menghadapi tantangan dan peluang baru di masa depan.