Atap Dingin ROOFTOP® di produksi menggunakan bahan plastik uPVC berkualitas dengan formulasi aditif anti UV terbaik di kelasnya.
.
Hal ini memastikan sinar matahari akan dipantulkan dengan efektif dan sisanya akan diredam melalui struktur dinding ganda dengan rogga udara yang dimiliki Atap Dingin ROOFTOP®.
.
Rumah jadi lebih adem dan tenang dengan Atap Dingin ROOFTOP®, #SolusiPasti segala kebutuhan atap bangunan.

 

Atap Dingin ROOFTOP® mempunyai beberapa kelebihan pada fisiknya:

Adapun kelebihan Atap Dingin ROOFTOP® dibandingkan dengan produk atap uPVC lainnya

  • Dinding Ganda Bergelombang. Rongga dengan dinding ganda menahan panas, sehingga dengan cuaca panas ektrem saat ini, menjadikan hunian Anda tetap dingin dan tidak berisik saat hujan datang.
  • Anti Korosi. Tidak akan berkarat meski hujan dan panas setiap harinya.
  • Anti UV. Matahari akan dipantulkan sehingga ruangan di bawah atap dingin.
  • Interlock. berfungsi mecegah kebocoran pada pemasangan Atap Dingin ROOFTOP®.
  • Laser Printing logo. memudahkan kita untuk mengetahui Atap Dingin ROOFTOP® yang kita beli asli, dan memudahkan saat pemasangan (Saat dipasang, arah atap dengan laser printing menghadap ke atas)

 

Jadi, kita sudah mengetahui ya kegunaan dari Dinding ganda bergelombang. Selain menjadikan atap tahan lama, juga menjaga dari cuaca yang tidak menentu.

.

Jangan ragu lagi memilih Atap Dingin ROOFTOP® sebagai penutup atap / dinding, karena mempunyai garansi 15 tahun dan merupakan produk berkualitas di bidangnya.

.

Semoga informasi di atas dapat memberikan inspirasi dan semakin meyakinkan kamu dalam memilih material atap ya.

Segera dapatkan produk Atap Dingin ROOFTOP®, atap uPVC pertama, berkualitas, dan terpercaya sejak 2004. Hubungi nomor Whatsapp: +62811 - 355 - 0057 atau nomor telepon: +6231 - 885 - 5588 untuk mendapatkan penawaran spesial pembelian partai, grosir, atau apabila tertarik untuk menjadi reseller