Atap uPVC adalah singkatan dari (Unplasticized Polyvinyl Chloride) yang saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat umum, terutama atap uPVC DR.SHIELD. Dengan keunggulannya dibandingkan material atap lain, Atap UPVC DR.SHIELD merupakan merk atap UPVC dari Indonesia yang fokus pada atap bangunan bermaterial UPVC dengan kualitas premium.

Salah satu keunggulan Atap UPVC DR. SHIELD yaitu memiliki ukuran lebar efektif 35% lebih lebar dibandingkan dengan atap upvc lain, sehingga penggunaan Atap UPVC DR. SHIELD akan jauh lebih hemat dalam biaya dan jauh lebih efisien dalam pemasangannya.

Dengan profil yang lebih lebar, lebih tinggi, dan lebih tebal dari DR.SHIELD ini mampu memberikan perlindungan extra pada bangunan Anda, serta mampu mengatasi cuaca dan iklim yang sangat ekstrem. Atap UPVC Dr.shield memberikan solusi atap UPVC terlengkap dan terbaik, mulai dari sistem atap UPVC yang dirancang secara khusus oleh para ahli untuk memenuhi kebutuhan pasar, hingga terdapat nok Dr. Shield yang mudah dipasang dan secara signifikan mampu mempermudah pada saat instalasi.

 

LEBIH DINGIN, LEBIH LEBAR

Produk Atap UPVC DR.SHIELD sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Karena, kami sangat memahami kebutuhan Atap yang ideal dari bangunan Anda. Beragam keuntungan produk ini tersedia bagi anda, antara lain :

  1. DR. SHIELD UPVC mampu menjaga ruangan agar LEBIH DINGIN dan SEJUK tanpa tambahan insulasi.
  2. Dengan ukuran atap yang LEBIH LEBAR, maka proses pemasangan DR. SHIELD UPVC dapat kita lakukan dengan jauh lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan produk lain.

 

GARANSI HINGGA 15 TAHUN

Atap UPVC DR.SHIELD memberikan garansi Panjang, yaitu 15 tahun .Atap UPVC  DR.SHIELD

menghasilkan produk dengan kualitas premium dan menjamin ketahanannya hingga 15 tahun. Atap UPVC  DR.SHIELD solusi yang cermat bagi kebutuhan jangka Panjang atap Anda.

 

VARIAN PRODUK DR.SHIELD

Atap UPVC Dr.Shield ada 2 tipe yaitu hollow panel dan sheet panel. Hollow panel adalah jenis atap UPVC yang berongga atau dapat dikatakan twinwall dan sheet panel dapat dikatakan atap single dengan 1 layer..

KELEBIHAN ATAP UPVC DR.SHIELD

  1. Mampu menjaga suhu didalam ruangan tetap dingin
  2. Mampu bertahan terhadap cuaca ekstrem
  3. Garansi hingga 15 tahun
  4. Mampu meredam suara pada saat hujan
  5. Ekstra lebar dibanding atap uPVC lainnya
  6. Tahan terhadap sinar UV
  7. Anti karat, tahan terhadap asam dan garam
  8. Tenang dan tidak berisik